Inter Milan Berhasil Kalahkan Sassuolo 3-0

- 28 November 2020, 23:56 WIB
Inter menggasak tuan rumah Sassuolo dengan skor 0-3.
Inter menggasak tuan rumah Sassuolo dengan skor 0-3. /Twitter @inter. /

PURWAKARTA NEWS - Inter Milan menang 3-0 di markas Sassuolo sekaligus mendepak sang lawan dari posisi kedua di klasemen Liga Italia, pada pertandingan putaran kesembilan yang dimainkan di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Sabtu 28 November 2020.

Dilansir dari Antara, Sabtu 28 November 2020, Nerazzurri kini menghuni posisi kedua dengan koleksi 18 poin, terpaut dua poin dari pemuncak klasemen AC Milan yang belum bertanding pada akhir pekan ini. Sedangkan Sassuolo turun ke posisi ketiga dengan 18 poin namun kalah gol head to head dari Inter, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Permainan baru berlangsung empat menit saat Alexis Sanchez membawa Inter memimpin. Bola sapuan lemah dari kubu Sassuolo dapat diintersep Lautaro Martinez, yang merangsek masuk ke kotak penalti tuan rumah. Tembakan Martinez dapat diblok Vlad Chicriches, namun bola yang kembali dikuasai Martimez kemudian disodorkan ke Sanchez yang leluasa mendorongnya masuk ke gawang Sassuolo.

Baca Juga: Soal Tes SWAB Habib Rizieq, Satgas COVID-19 Tegaskan Tidak Publikasikan Data Pasien

Inter Milan terus menekan. Mereka kemudian mendapat peluang saat Ivan Perisic melepaskan tembakan yang dapat ditepis kiper Consigli dan sepakan Martinez yang melebar.

Gawang Sassuolo kembali kemasukan pada menit ke-14. Bola umpan tarik Arturo Vidal justru dimasukkan oleh Chiriches ke gawangnya sendiri saat ia berusaha menyapu bola.

Sassuolo secara bertahap memperbaiki permainannya. Menjelang turun minum, kiper Inter Milan Samir Handanovic harus menepis sepakan Jeremy Toljan, kemudian Manuel Locatelli melepaskan sundulan melebar.

Setelah turun minum Sassuolo terus mendominasi permainan meski mereka berisiko digempur saat Inter melakukan serangan balik. Seperti yang dilakukan Martinez saat ia menyambar umpan silang Matteo Darmian untuk membuat bola melambung di atas gawang tuan rumah.

Baca Juga: Polri Bantah Ada Pendekatan Militeristik di Papua

Halaman:

Editor: Opie Febiwara

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x