Ketum PSSI Mochamad Iriawan Ingatkan Pemain Timnas U-19 Jangan Makan Pecel Lele dan Gorengan

- 23 November 2020, 23:44 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan /Dok.PSSI/pssi.org

PURWAKARTA NEWS - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengingatkan para pemain timnas U-19 Indonesia untuk tidak makan sembarangan, salah satunya pecel lele dan makanan gorengan lainnya.

Saat mengunjungi latihan timnas U-19, Sabtu 21 November 2020 Iriawan berpesan agar para pemain mengonsumsi makanan yang sudah disediakan ketimbang mencari makanan lain di luar.

“Saya berharap kalian disiplin terhadap makanan yang disiapkan. Jangan coba-coba keluar malam-malam makan pecel lele,” kata Iriawan dalam tayangan video di akun Youtube pribadinya.

Baca Juga: AC Milan Rebut Kembali Posisi Puncak Klasemen Liga Italia

“Gorengan-gorengan itu ditinggalkan,” ujar dia menambahkan.

Dilansir dari Antara, pada kesempatan tersebut ia juga mengingatkan timnas U-19 untuk bersikap profesional layaknya seorang pesepak bola yang selalu menjaga makanan yang dikonsumsinya.

Ia mengingatkan bahwa masih banyak orang-orang di luar yang ingin bergabung bersama timnas. Sebagai pemain timnas yang dibayar oleh negara, lanjut dia, harus berdedikasi dan penuh tanggung jawab memberikan prestasi kepada publik.

Mantan Kapolda Jawa Barat itu juga berpesan kepada pemain timnas U-19 untuk tetap menaati protokol kesehatan. Jangan sampai ada seorang pemain yang berseliweran tanpa menggunakan masker.

Baca Juga: Liverpool Tempel Tottenham di Puncak Klasemen Liga Inggris

Halaman:

Editor: Opie Febiwara

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x