Inalilahi, Anak Amien Rais Kecelakaan di Cipali, Luka Parah Dirawat di Purwakarta

- 18 Oktober 2020, 14:14 WIB
Polisi saat mengevakuasi Hanafi Rais /ANTARA

PURWAKARTA NEWS - Putra sulung Amies Rais, Ahmad Hanafi Rais menjadi korban kecelakaan beruntun di Tol Cipali KM 112.900 tepatnya di Cibogo Subang, Jawa Barat, Minggu 18 Oktober 2020 dini hari.

Atas kejadian tersebut Hanafi Rais dikabarkan mengalami luka parah. Dia dilarikan ke rumah sakit di Purwakarta pada pukul 03.00 WIB untuk mendapatkan perawatan Intensif.

Baca Juga: KAMI Tidak Percaya Gatot Dukung Omnibus Law

Keterangan Panit PJR Tol Cipali, Toyota Alphard dengan nopol B-1612 –WMV yang ditumpangi Hanafi Rais tertabrak oleh kendaraan dari arah belakang kemudian alphard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat.

Hanafi Rais yang duduk dibangku penumpang bagian depan alami luka cukup berat, sedangkan sopirnya Ferdian Yudha Pratama luka sedang.

Sementara kendaraan yang menabrak dan kendaraan yang tertabrak oleh kendaraan yang ditumpangi anaknya Amien Rais kabur dan tidak diketahui identitasnya. Sehingga penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan petugas unit laka Polres Subang.

Baca Juga: Ada Penampakan Kuntilanak dalam Demo Tolak Omibus Law Mahasiswa Bandung

Dalam unggahan di akun twitter, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, menyampaikan harapannya agar kondisi Hanafi Rais segera membaik. Dia juga mengajak agar bersama-sama mendoakan kesembuhan bagi Hanafi Rais.

"Semoga kondisi Mas Hanafi Rais terus membaik dan bisa segera pulih. Sejak pagi saya dan tim terus memantau kondisinya dan Alhamdulillah Mas Hanafi sudah mendapatkan perawatan intensif," kata Zulhas Minggu 18 Oktober 2020.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X