Menderita Sakit Kanker Usus, Achmad Yurianto Mantan Jubir Covid-19 Meninggal Dunia

- 22 Mei 2022, 10:36 WIB
Kabar Duka, Mantan Juru Bicara Satgas COVID-19 Achmad Yurianto Meninggal Dunia
Kabar Duka, Mantan Juru Bicara Satgas COVID-19 Achmad Yurianto Meninggal Dunia /tangkap layar video YouTube BNPB Indonesia

PURWAKARTA NEWS - Kabar duka, dr Achmad Yurianto, Mantan juru bicara (jubir) pemerintah dari Satgas Penanganan Covid-19, meninggal dunia pada Sabtu 21 Mei 2022.

Dikabarkan, dr Achmad Yurianto meninggal dunia akibat menderita sakit kanker usus. Ia mennggal di RSUD Syaiful Anwar Malang, sekitar pukul 18.58 WIB.

Achmad Yurianto dimakamkan rencananya akan dimakamkan secara militer di TPU Dadaprejo yang berlokasi di Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur (Jatim), Minggu 22 Mei 2021 Pagi.

Baca Juga: Tiga Pemain Indonesia Absen di Laga Perebutan Medali Perunggu, Shin Tae-yong Optimistis Bisa Kalahkan Malaysia

Baca Juga: Jadwal Sepakbola Timnas Indonesia U23 vs Malaysia SEA Games 2021, Laga perebutan Mendali Perunggu

Baca Juga: Link Nonton Timnas Indonesia U23 vs Malaysia, Perebutan Peringkat Ketiga Sepakbola SEA Games

"Rencananya akan dimakamkan pada TPU Dadaprejo yang berjarak kurang lebih 200 meter dari rumah duka, di Jalan Ir Soekarno, Kota Batu. pemakaman rencananya secara Militer" kata kandung almarhum, Sri Yuriarti, dilansir dari Antara, Sabtu 22 mei 2022.

Untuk diketahui, Achmad Yurianto yang juga Ketua Dewan Pengawas BPJS Kesehatan tutup usia setelah sekian lama berjuang melawan sakit kanker usus yang dideritanya pada Sabtu kemarin pukul 18.58 WIB.

Almarhum meninggalkan istri dan dua anaknya setelah menjalani perawatan di RSUD Saiful Anwar Kota Malang selama kurang lebih tiga hari.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x