Pengembang Indonesia Sambut Baik Gerakan Rumah Subsidi Bekualitas

- 18 Mei 2021, 11:35 WIB
Ilustrasi, Rumah Subsidi yang dibangun Pengembang Indonesia
Ilustrasi, Rumah Subsidi yang dibangun Pengembang Indonesia /Facebook Pengembang Indonesia

PURWAKARTA NEWS - Ketua umum Pengembang Indonesia, Barkah Hidayat menyambut baik Gerakan Rumah Berkualitas.

Menurutnya, langkah tersebut sebagai komitmen dari para pimpinan asosiasi untuk dapat menyuguhkan rumah berkualitas kepada konsumen.

"Dengan adanya gerakan bangun rumah subsidi berkualitas ini diharapkan para pengembang akan sangat memperhatikan kualitas bangunan yang ada, sehingga para konsumen penerima rumah subsidi akan merasa puas dan terlindungi dengan mendapatkan bangunan yang berkualitas sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ujar Barkah Hidayat, pada Selasa 18 Mei 2021.

Baca Juga: Viral di Medsos, Kang Mus Preman Pensiun Kena Razia Pos Penyekatan di Bandung

Dia juga berkomitmen akan melakukan pembinaan secara khusus kepada para anggotanya, sehingga kedepan bisa dapat menyuguhkan rumah yang berkualitas kepada konsumen.

"Kami di Pengembang Indonesia sangat mendukung Langkah-langkah yang di lakukan Pemerintah melalui PPDPP guna menciptakan ekosistem yang baik, guna mendorong iklim usaha Pengembangan Perumahan di Indonesia yang berkualitas yang berdaya guna dan berhasil guna yang mampu memberi manfaat bagi lemerintah, pengembang, perbankan, konsumen yang merupakan komitmen bersama untuk mewujudkan rumah yang berkualitas, sebagai wujud bakti kita kepada masyarakat, Bangsa dan Negara," katanya.

Baca Juga: Brimob Polda Aceh Panen Jagung Hasil Manfaatkan Lahan Kosong di Markas Batalyon

Selain itu, tambahnya dia, para konsumen yang ingin membeli rumah subsidi berkualitas saat dimudahkan dengan adanya aplikasi "sipetruk" yang berbasis android.

"Aplikasi sipetruk memiliki fungsi merekam proses pemeriksaan keselamatan, Kesehatan, kemudahan, kenyaman dan tata bangunan sehingga sesuai dengan ketentuan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x