Ini Beberapa Bisnis yang Prospektif di Masa Depan Menurut Ignasius Jonan

- 26 November 2020, 14:02 WIB
Ilustrasi bisnis masa depan.
Ilustrasi bisnis masa depan. /PIXABAY

PURWAKARTA NEWS – Dunia semakin berkembang. Maka potensi diri pun harus terus diasah agar mampu menghadapi masa depan yang semakin bersaing.

Persaingan di masa depan akan semakin ketat. Kita, khususnya kaum muda tidak bermalas-malasan jika berharap mempunya masa depan yang cerah.

Masa depan yang cerah tentu harus dibarengi dengan kualitas diri. Maka wajib bagi kita terus belajar dan kerja keras agar tidak menyesal di masa depan.

Baca Juga: Cek Penerima BLT UMKM Rp2,4 di eform.bri.co.id/bpum, BPUM Tahap 2 Sebentar Lagi Ditutup

Baca Juga: Hari Natal Boleh Dirayakan, Asal…

Menurut, mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, ada lima bisnis yang prospektif di masa depan, mulai dari mobil listrik hingga kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

"Ada lima bisnis atau kegiatan ke depan yang sangat menarik. Saya bilang tuh, they are coming (mereka datang), bukan they will come (mereka akan datang). They are coming faster and faster to our life (mereka datang semakin cepat dalam hidup kita)," kata Jonan dalam sebuah webinar di Jakarta seperti dilansir Antara, Kamis 26 November 2020.

Kata Mantan Menteri Perhubungan itu, Bisnis yang pertama yakni energi baru terbarukan yang dinilainya wajib untuk dikembangkan di masa depan.

Baca Juga: Selama 9 Bulan Megawati Soekarnoputri Jadi 'Tahanan Rumah'

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna 26 November 2020: Bukan Sekarang, Krishna Bakal Nikahi Radha di Kayangan

Halaman:

Editor: Opie Febiwara

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

x