Dapat Ditonton Di Vidio! Inilah Sinopsis Drama Thailand 'The Gifted' Rebahin, LK21, dan Indoxxi Minggir!

- 12 September 2022, 11:32 WIB
Dapat Ditonton Di Vidio! Inilah Sinopsis Drama Thailand 'The Gifted' Rebahin, LK21, dan Indoxxi Minggir!
Dapat Ditonton Di Vidio! Inilah Sinopsis Drama Thailand 'The Gifted' Rebahin, LK21, dan Indoxxi Minggir! /YouTube GMMTV/

PURWAKARTA NEWS - The Gifted bukan di Rebahin, LK21 dan Indoxxi merupakan drama Thailand yang dapat ditonton di Vidio.

Rilis pada tahun 2018, drama The Gifted yang dapata ditonton di Vidio bukan di Rebahin, LK21 dan Indoxxi ini menampilkan penampilan Korapat Kirdpan, Wachirawit Ruangwiwat, Apichaya Thongkham, Harit Cheewagaroon, Ramida Jiranorraphat, Atthaphan Phunsawat, Pattadon Janngeon dan Napasorn Weerayuttvilai.

The Gifted yang dapat ditonton di Vidio bukan di Rebahin, LK21 atau Indoxxi ini memiliki merupakan drama Thailand yang bergenre menegangkan dan fantasi ilmiah.

Baca Juga: Gapai Totalitas! Inilah 5 Aktor Drama Korea dengan Adegan Ciuman yang Tak Terlupakan!

Serial drama Thailand The Gifted ini menceritakan kisah dalam kehidupan Parawet 'Pang' Sermrittirong diperankan oleh Korapat Kirdpan.

Pang dalam drama The Gifted merupakan seorang pelajar di Ritdha High School. Ritdha High School sendiri adalah salah satu sekolah elit di Thailand.

Baca Juga: Jadi Cameo di Drama 'Little Women' Song Jong Ki Perankan Karakter Pelayan Toko Sepatu, Rebahin dan LK21 Awas!

Di sekolah Ritdha High School ini terdapat sebuah kelas yang diisi dengan para unggulan dengan kemampuan yang luar biasa.

Para pelajar di SMA elit Ritdha berencana untuk dikelompokkan berdasarkan tingkat kecerdasan mereka.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x