Inilah Sinopsis Film 'Sweet and Sour' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir!

- 29 Agustus 2022, 22:32 WIB
Inilah Sinopsis Film 'Sweet and Sour' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir!
Inilah Sinopsis Film 'Sweet and Sour' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir! /Netflix.com

PURWAKARTA NEWS - Sweet and Sour bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah film romansa Korea Selatan yang diperan oleh Jang Ki Young dan Krystal Jung.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film Sweet and Sour yang diperankan oleh Jang Ki Young dan Krystal Jung ini tayang di Netflix.

Tayang di Netflix, film Sweet and Sour bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren dengan Jang Ki Young dan Krystal Jung sebagai pemerannya rilis pada tanggal 04 Juni 2021.

Baca Juga: Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Sinopsis Film Perampokan Thailand 'Bad Genius' Tayang di Netflix!

Diperankan oleh Jang Ki Young dan Krystal Jung, film Sweet and Sour bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Netflix ini disutradarai oleh Lee Gye-byeok untuk KT Hitel.

Bukan hanya Jang Ki Young dan Krystal Jung saja, artis lain seperti Chae Soo Bin, Lee Woo Je, Yoo Sun, Lee Gyeung Young, Kim Mi Kyung juga ikut berperan di film Sweet and Sour yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Baca Juga: Bocah Awas! Inilah Sinopsis Film Perselingkuhan 'Obsessed' Tayang di IMDb! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Lewat!

Sweet and Sour bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film ini bercerita tentang cinta pada pandangan pertama pasangan yang berpisah karena penugasan kerja.

Kisah film Sweet and Sour yang tayang di Netflix ini tentang hubungan dan bagaimana hal ini memengaruhi kehidupan.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x