Permainan Hidup dan Mati di Film Fantasi Jumanji Welcome to the Jungle yang Tayang di Netflix, Rebahin Lewat!

- 15 Agustus 2022, 18:00 WIB
Permainan Hidup dan Mati di Film Fantasi Jumanji Welcome to the Jungle yang Tayang di Netflix, Rebahin Lewat!
Permainan Hidup dan Mati di Film Fantasi Jumanji Welcome to the Jungle yang Tayang di Netflix, Rebahin Lewat! /Foto: Imdb/

PURWAKARTA NEWS - Jumanji welcome to the jungle bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini merupakan sebuah film fantasi Amerika Serikat.

Bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, Jumanji welcome to the jungle merupakan film fantasi yang rilis pada tanggal 20 Desember 2017.

Rilis pada 20 Desember 2017, film fantasi Jumanji welcome to the jungle bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini disutradarai oleh Jake Kasdan.

Baca Juga: Rebahin Dan LK21 Minggir Dulu! Sinopsis Film Terbaru Ghost Writer, Persahabatan Seorang Penulis dengan Hantu

Bukan hanya itu saja, film fantasi Jumanji welcome to the jungle bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan dari Netflix ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Nick Jonas dan Bobby Cannavale.

Dalam sebuah petualangan Jumanji yang baru, di film fantasi yang tayang di Netflix ini empat anak sekolah menengah menemukan sebuah konsol video game tua.

Baca Juga: Will Smith Sebagai Genie di Film Fantasi Aladdin Produksi Walt Disney, Inilah Sinopsisnya! Rebahin Awas!

Empat anak dalam film fantasi Jumanji welcome to the jungle itu ditarik ke dalam setting hutan permainan, yang secara harfiah menjadi avatar dewasa yang mereka pilih.

Apa yang mereka temukan adalah bahwa kamu tidak hanya bermain Jumanji, kamu harus bisa bertahan.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x