Rebahin Awas! Teror Pembunuhan Mengejutkan di The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It! Inilah Sinopsisnya!

- 14 Agustus 2022, 14:06 WIB
Rebahin Awas! Teror Pembunuhan Mengejutkan di The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It! Inilah Sinopsisnya!
Rebahin Awas! Teror Pembunuhan Mengejutkan di The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It! Inilah Sinopsisnya! /Instagram.com/@theconjuring

PURWAKARTA NEWS - The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren merupakan sebuah film horor supranatural dari Amerika Serikat.

Bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film horor The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It rilis pada 2 Juni 2021.

Berbeda dari film horor bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren The Conjuring sebelumnya yang disutradarai oleh James Wan, kali ini film horor The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It disutradarai oleh Michael Chaves.

Baca Juga: Perjalanan Ed Warren dan Lorraine Warren di Film Horor The Conjuring 2, Inilah Sinopsisnya! Rebahin Minggir!

Film horor The Conjuring: 3 The Devil Made Me Do It bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren diperankan oleh Patrick Wilson, Vera Farmiga, Ruairi O'Connor, Sarah Catherine Hook dan Julian Hilliard.

Kisah mengerikan tentang teror, pembunuhan, dan kejahatan tak dikenal yang mengejutkan bahkan penyelidik paranormal kehidupan nyata Ed Warren dan Lorraine Warren.

Baca Juga: Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Berikut Ini Sinopsis dari Film Horor The Conjuring!

Salah satu kasus paling sensasional dari file Ed Warren dan Lorraine Warren, dimulai dengan perjuangan untuk jiwa seorang anak laki-laki, kemudian membawa mereka melampaui apa pun yang pernah mereka lihat sebelumnya.

Hal tersebut dilakukan untuk menandai pertama kalinya dalam sejarah AS bahwa seorang tersangka pembunuhan akan mengklaim setan kepemilikan sebagai pertahanan.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x