Hati-hati, Ini Penyebab Jin Tinggal di Rumah Kita

- 29 Oktober 2020, 12:11 WIB
ILUSTRASI setan/jin.*
ILUSTRASI setan/jin.* /pixabay

PURWAKARTA NEWS - Allah berfirman, “ Sesungguhnya ia (jin) dan pengikutnya melihat kamu kamu (manusia) dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka.” (QS. Al-A’raaf : 27).

Al-Qur’an sebagai kitab suci umat Islam dan sumber rujukan utama membahas berbagai hal dalam kehidupan, baik di dunia maupun di akhirat. Al-Qur’an juga sarat dengan keterangan-keterangan ilmu pengetahuan. Salah satu pengetahuan yang diterangkan Al-Qur’an ialah makhluk halus, baik malaikat, jin, hingga setan.

Sebagai seorang muslim kita harus percaya bahwa jin itu ada dan jin juga tinggal di rumah kita berdampingan bersama kita di dunia ini namun berbeda alam.

Baca Juga: Bacaan Doa Setelah Sholat Fardhu, Lengkap dengan Artinya

Akan tetapi jin yang tinggal di rumah kita jin bisa melihat manusia sedangkan pada umumnya manusia tidak dapat melihat keberadaan jin. Namun terkadang yang menjadi masalah adalah keberadaan jin di suatu rumah yang mengganggu ketenangan manusia penghuni rumah tersebut.

Agar jin tidak mengganggu kita di dalam rumah, kita harus tahu penyebab jin menggodan dan tinggal di suatu rumah.

Berikut penyebab jin tiggal di suatu rumah sebagaimana dikutip Purwakarta News dari Mantra Sukabumi dalam artikel, “Wajib Tahu, Berikut Penyebab Jin Tinggal di Rumah Kita, Hati-Hati dengan Nomor 2”:

1. Manusia memelihara atau memiliki perjanjian dengan jin

Karena kepentingan atau hajat tertentu bisa saja manusia sengaja memelihara jin, misalnya bangsa tuyul pesugihan atau memiliki perjanjian tertentu dengan jin.

Baca Juga: Ini Amalan dari Buya Syakur Agar Berwibawa dan Setiap Berkata Apapun Didengar Orang

Halaman:

Editor: Opie Febiwara

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x