Ungkap Gus Baha, Pertengkaran Rumah Tangga itu Wajar, Tapi Jangan Berbuat ini! Allah Marah Akan Menahan Rezeki

- 20 September 2022, 19:29 WIB
Gus Baha menerangkan amalan yang bisa membuat 7 turunan masuk surga.
Gus Baha menerangkan amalan yang bisa membuat 7 turunan masuk surga. /tangkapan layar/google maps

PURWAKARTA NEWS - Ucap Gus Baha, hal yang wajar jika ada pertengkaran dalam rumah tangga, tapi seorang suami dilarang melakukan perbuatan ini, karena Allah SWT akan marah sehingga menahan rezeki dirinya.

Gus Baha menuturkan, perbuatan Yang dilarang oleh suami kepada istrinya ini tertera dalam Alquran, maka hal ini jangan dilakukan jika rezeki tidak mau ditahan Allah SWT.

Ungkap Gus Baha, perbuatan suami kepada istrinya ini adalah menggantungkan status pernikahannya, hal ini jelas sangat dibenci Allah SWT sehingga rezeki ditahan tidak diberikan.

Baca Juga: Ngaji Gus Baha: Simak Baik-baik Nasihat Imam Ghozali! Dijamin Setumpuk Masalah Hilang Seketika

Baca Juga: Gus Baha Sindir Budaya Buruk Umat Islam Akhir Zaman, Beliau Sampai Marah dan Bilang Begini!

Hal ini seperti yang dilansir Purwakarta News, dari video yang di upload oleh kenal YouTube Santri Official. Mengatakan seorang suami wajib mengetahui akan hal ini, saat terjadi pertengkaran dalam rumah tangga jangan berbuat satu hal ini, karena perbuatan ini diharamkan sehingga rezeki dirinya akan ditahan Allah SWT.

Perbuatan ini tiada lain adalah perlakuan suami yang meninggalkan istrinya tanpa alasan yang tepat dan tidak memberikan nafkah kepada istrinya.

Dalam artian, suami meninggalkan rumah dengan waktu yang agak lama, dan ketika pergi tidak memberikan kejelasan kepada istrinya.

Baca Juga: Gus Baha Membongkar Doa Pelebur Dosa, Ungkapnya ini Perjanjian Allah Dengan Rosulallah Pasti Diampuni!

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: YouTube SANTRI OFFICIAL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x