Ngaji Gus Baha: Sholat Adalah Hiburan dan Waktu Istirahat Rosulallah Saat Menghadapi Banyak Masalah

- 23 Agustus 2022, 08:41 WIB
Gus Baha/Mau Hidup Berkah, Penuh dengan Kebahagiaan dan Jauh dari Kemiskinan? Amalkan Satu Amalan dari Gus Baha Ini /Foto dok.: Tangkap layar/YouTube Najwa Shihab /
Gus Baha/Mau Hidup Berkah, Penuh dengan Kebahagiaan dan Jauh dari Kemiskinan? Amalkan Satu Amalan dari Gus Baha Ini /Foto dok.: Tangkap layar/YouTube Najwa Shihab / /Gus Baha/Mau Hidup Berkah, Penuh dengan Kebahagiaan dan Jauh dari Kemiskinan? Amalkan Satu Amalan da/

PURWAKARTA NEWS - Gus Baha menuturkan, bahwa Rosulallah SAW sangat senang jika waktu sholat sudah tiba, karena baginya itu adalah hiburan dan waktu istirahatnya.

Kata Gus Baha, istri Rosulallah mengungkapkan, sholat Rosulallah adalah sebagai hiburan dan waktu istirahatnya, hal itu disebabkan karena setelah sholat Rosulallah akan lebih tenang dalam menghadapi masalahnya.

Ungkap Gus Baha, Rosulallah SAW akan sangat senang jika waktu sholat sudah tiba, karena lelah dan gelisah Rosulallah akan segera terobati.

Baca Juga: Gus Baha: Jika Banyak Masalah, Hidupmu Penat Sepenat-penatnya! Lakukan ini Nasihat Imam Ghazali

Baca Juga: Gus Baha: Aku Mau Menghadap Allah Kekasihku! Ucap Jalaluddin Rumi Kepada Murid yang Menangisi Kematiannya

Kata Gus Baha, hal ini diketahui oleh istrinya Rosulallah. Yaitu, Saat Rosulallah SAW gelisah dalam menghadapi masalah, Rosulallah akan sangat senang jika waktu sholat tiba.

Hal ini, seperti yang dikutip Purwakarta News dari akun YouTube Santri Jawa 2410, yang mengatakan bahwa Rosulallah sangat senang ketika waktu sholat tiba.

Terlebih, ketika Rosulallah SAW banyak masalah, Rosulallah akan sangat senang saat Bilal mengumandangkan adzan.

Baca Juga: Gus Baha: Sering Bertengkar, Sahabat ini Memaksa Rosulallah untuk Mengomentar Istrinya, Jawabnya begini, Lucu!

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: YouTube Santri Jawa 2410


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x