Golongan Ini Dijamin Masuk Surga dan Diselamatkan Jika Masuk Neraka, Ucap Ustadz Adi Hidayat

- 17 Juli 2022, 19:28 WIB
Golongan Ini Dijamin Masuk Surga dan Diselamatkan Jika Masuk Neraka, Ucap Ustadz Adi Hidayat
Golongan Ini Dijamin Masuk Surga dan Diselamatkan Jika Masuk Neraka, Ucap Ustadz Adi Hidayat /Instagram.com / @adihidayatofficial.

PURWAKARTA NEWS - Ustadz Adi Hidayat, golongan yang dijamin masuk surga oleh Allah SWT dan akan diangkat bila masuk neraka karena memiliki Ikhwan-ikhwan terbaik yang selalu mengajak kepada hal kebaikan.

Kata Ustadz Adi Hidayat, golongan yang akan masuk surga dan mendapat pertolongan jika dia masuk neraka adalah golongan yang saling mencintai karena Allah SWT dan selalu mengingatkan kepada hal kebaikan.

Maksudnya kata Ustadz Adi Hidayat. "Yaitu seseorang yang bertemu karena allah dengan orang yang kita cintai, dan berpisah karena Allah SWT.

Baca Juga: Wasiat Mbah Maimun Zubair: Inilah 4 Amalan Utama pada Akhir Zaman Banyak Rezeki dan Bebas dari Hutang

Baca Juga: Amalankan Doa Ini Maka Terkabul 30 Hajat Dunia dan 70 Hajat Akhirat, Bacalah Amalan Ini Setelah Waktu Ini

Ustadz Adi Hidayat menegaskan, bahwa yang dimaksud dengan bertemu dan berpisah karena Allah adalah keduanya sama-sama selalu mengingatkan akan kebaikan.

Ujar ustadz Adi Hidayat sambil mencontohkan, "Semisal anda punya kawan lalu anda katakan: 'wahai ukhti saudariku, ayo kita mengerjakan hal kebaikan, mari kita solat tahajud malam ini.

Baca Juga: Amalan Rezeki yang Tak Disangka Datang Secara Tiba-tiba, Ijazah Syeikh Muhamad Bin Ali Bin Muhammad Baatiyyah

Baca Juga: Amalan Ini Membuat 7 Turunan Masuk Surga, Baca Surat Ini Kata Gus Baha

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x