[UPDATE] Covid-19 Purwakarta 21 Oktober 2020: Naik Drastis, Terkonfirmasi Positif Bertambah 36 Orang

- 21 Oktober 2020, 14:26 WIB
ILUSTRASI Covid-19.*
ILUSTRASI Covid-19.* /pixabay

PURWAKARTA NEWS - Pemerintah melaporkan kasus warga yang terpapar Covid-19 di wilayah Kabupaten Purwakarta bertambah 36 orang angkanya tembus 128 orang per hari ini, Rabu 21 Oktober 2020.

"Secara kumulatif warga yang terkonfirmasi positif berjumlah 475 orang, dan yang telah dinyatakan sembuh sebanyak 325 orang," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Purwakarta, dr. Deni Darmawan dalam keterangannya.

dr Deni meneruskan, terdapat juga yang meninggal dunia sebanyak 2 orang, secara kumulatif jumlah warga yang meninggal dunia sebanyak 22 orang.

Baca Juga: Hati-hati Penipuan! Link Pendaftaran BLT UMKM Hanya dari Dinas Koperasi dan UKM

Baca Juga: Hati-hati Penipuan! Link Pendaftaran BLT UMKM Hanya dari Dinas Koperasi dan UKM

"Kini, jumlah warga terkonfirmasi positif yang tengah dalam proses isolasi baik mandiri maupun di fasilitas kesehatan ada 128 orang,” kata Deni.

Menurutnya, berdasarkan kondisi tersebut tersebut, GTPP Covid-19 Kabupaten Purwakarta meminta masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tetap menjalankan program-program adaptasi kebiasan baru dimasa pandemi ini yang berkaitan dengan perubahan perilaku seperti tak lupa Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun (3M).***

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x