Pembangunan Stadion Purnawarman Purwakarta Capai 55 Persen  

- 18 Oktober 2020, 20:34 WIB
BUPATI Purwakarta Anne Ratna Mustika (tengah) saat melihat langsung progres renovasi Stadion Purnawarman didampingi jajaran Disporaparbud Purwakarta.*
BUPATI Purwakarta Anne Ratna Mustika (tengah) saat melihat langsung progres renovasi Stadion Purnawarman didampingi jajaran Disporaparbud Purwakarta.* /Instagram/@anneratna82

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan pembangunan stadion kebanggaan masyarakat Purwakarta, stadion Purnawarman saat ini sudah mencapai 55 persen.

Ia berharap renovasi Stadion Purnawarman Purwakarta, Jawa Barat ini bisa selesai sesuai waktu yang ditentukan.

“Alhamdulillah, pembangunan stadion kebanggaan masyarakat Purwakarta sudah mencapai 55%. Semoga renovasi ini bisa selesai sesuai waktu yang ditentukan, dan diberi kelancaran dalam proses pembangunannya,” ujar Bupati Anne saat melihat langsung progres renovasi Stadion Purnawarman didampingi jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Purwakarta dikutip Purwakarta News dalam postingan yang diunggah akun resmi Instagram Bupati Purwakarta @anneratna82.

Baca Juga: Bupati ‘Cantik’ Ini Ajak Warga Promosikan Sate Maranggi Khas Purwakarta

Kepala Bidang Olahraga Disporaparbud Purwakarta Iwan Kartiwan menyebut warga Purwakarta bersiap akan miliki stadion yang mempunyai rumput berstandar internasional seperti Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Iwan mengatakan renovasi ini dimulai setelah turunnya SPK pada 8 April 2020 dan targetnya akan selesai pada 4 Desember 2020.

“Renovasi ini fokus pada empat titik, yakni drainase, rumput, trek atletik, dan lampu stadion,” tandasnya.***

 

 

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

x