Kendaraan Dinas Dikerahkan Antar Jemput Calon Jemaah Haji Purwakarta

- 3 Juni 2023, 21:18 WIB
Jemaah Haji Purwakarta 2023.
Jemaah Haji Purwakarta 2023. /Foto:Ist

PURWAKARTA NEWS - Sebanyak 210 kendaraan roda empat milik Pemkab Purwakarta dikerahkan untuk menjemput sekitar 232 calon jemaah haji diwilayahnya.

Para jemaah haji ini dijemput menggunakan kendaraan dinas yang kemudian diantar ke titik kumpul di Tajug Gede Cilodong, Kecamatan Bungursari, pada Jumat malam tanggal 2 Juni 2023.

Setelah sampai di Tajug Gede Cilodong, para jemaah haji ini diberangkatkan dengan menggunakan bis yang telah disiapkan menuju asrama haji di Bekasi.

Baca Juga: Tiga Tahun, PDAM Purwakarta Nunggak Setor PAD?

Baca Juga: Diduga Disebut Ugal-ugalan oleh Kadishub, Ratusan Driver Ambulans Datangi Kantor Dinas Perhubungan Purwakarta

"Hal ini sudah menjadi tradisi yang dilakukan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, yaitu melakukan antar-jemput calon jemaah haji dengan kendaraan berplat merah atau kendaraan dinas. Calon jemaah haji dijemput dari rumahnya dengan menggunakan kendaraan dinas termasuk kendaraan dinas Bupati dan Wakil Bupati," kata Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika kepada awak media.

Menurutnya, seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Purwakarta kembali melanjutkan tradisi antar-jemput jemaah haji dari rumah masing-masing dengan kendaraan dinas menuju ke titik kumpul pemberangkatan.

"Alhamdulillah hari ini sebanyak 432 calon jemaah haji plus 8 petugas haji asal Kabupaten Purwakarta akan berangkat menunaikan ibadah haji, mereka tergabung dalam kloter 26. Hari ini sudah dilepas secara resmi menuju ke embarkasi Bekasi untuk selanjutnya berangkat ke tanah suci," kata Anne.

Baca Juga: Soal SK Tatib Pengunjung Verifikasi Dokumen Bacaleg, KPU Purwakarta Akui Teledor

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x