Polsek Pasawahan Purwakarta Patroli Blue Light, Cegah Kejahatan Malam

- 30 Mei 2023, 23:43 WIB
Polsek Pasawahan menggelar patroli blue light ke seluruh wilayah Kecamatan Pasawahan dan Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta. /Istimewa.
Polsek Pasawahan menggelar patroli blue light ke seluruh wilayah Kecamatan Pasawahan dan Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta. /Istimewa. /

PURWAKARTA NEWS - Berbagai cara terus lakukan Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta dalam mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif.

Salahsatunya yakni dengan konsisten dan intensif menggelar patroli blue light ke seluruh wilayah Kecamatan Pasawahan dan Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta. Hal tersebut dilakukan guna memelihara situasi keamanan dan ketertiban.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho mengatakan, untuk memberikan rasa aman di wilayah hukum Polsek Pasawahan, pihaknya terus meningkatkan kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari serta Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023.

Baca Juga: Kapolsek Bungursari Ajak Tokoh Masyarakat Ingatkan Remaja untuk Tidak Menjurus Perilaku Kriminal

"Hal tersebut penting dilakukan guna menjamin keberlangsungan suasana kondusif di wilayah Kecamatan Pasawahan dan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta," ucap Ali, pada Rabu, 30 Mei 2023.

Kapolsek menyebut, blue light patrol atau patroli blue light merupakan bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat memberikan rasa aman dan mencegah terjadi kejahatan saat masyarakat tengah beristirahat maupun beraktivitas.

Baca Juga: Korupsi BTS Kominfo, Dua Ajudan Johnny G Plate Diperiksa Kejagung

"Terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat di hukum Polsek Pasawahan merupakan hal prioritas. Sebagai mana arahan Pak Kapolres Purwakarta," ucap Ali.

Selain itu, kata dia, patroli malam tersebut juga sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan di tengah pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Betrand Gaduard De Castelo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x