Tiket Indonesia vs Argentina Sudah Mulai Bisa Dibeli Bulan Depan, Bisa Dibeli Disini

- 30 Mei 2023, 14:19 WIB
Indonesia VS Argentina.
Indonesia VS Argentina. /Foto:Demak Bicara/PRMN.

PURWAKARTA NEWS - Tiket pertandingan antara Indonesia dan Argentina sudah mulai bisa di beli per tanggal 5 Juni tahun 2023. Penyelengara pertandingan pun tengah menyiapkan strategi peluncuran penjual tiket tersebut.

Peluncuran tiket tersebut diumumkan dalam Konferensi Pers di Ruang Press Conference, Stadion Gelora Bung Karno. Selain Ketua Umum PSSI Erick Thohir, acara tersebut juga dihadiri juga Wakil Ketua Umum Zainudin Amali, Cak Lontong dan, anggota Exco Arya Sinulingga.

"Insya Allah pada 19 Juni kita bisa punya pertandingan kelas dunia yang didatangkan di Indonesia. Di mana sudah ditunggu – tunggu. Ada tiketnya gak? Tentunya ada,"ujar Ketum PSSI Erick Thohir, baru-baru ini.

Baca Juga: Hasil Drawing Ajang AFF U 23 Championship 2023, Indonesia Satu Grup dengan Malaysia dan Timor Leste

Erick menyebut tiket pertandingan Indonesia dan Argentina sudah dapat dibeli tanggal 5 Juni 2023, adapun pada tanggal tersebut hanya pemilik kartu BRI saja yang dapat membeli tiket.

Pemilik kartu BRI dapat menggunakan berbagai sistem pembayaran, mulai dari pembayaran menggunakan kartu kredit BRI, virtual account, atau bank transfer. 

Adapun pada 6 Juni dan 7 Juni 2023, penjualan tiket dibuka untuk publik. Pada kesempatan ini seluruh metode pembayaran dapat digunakan.

Pembelian tiket pertandingan Indonesia dan Argentina ini bisa dilakukan melalui website PSSI atau www.pssi.org. Pembelian tiket juga dapat melalui Tiket.com, baik melalui website, aplikasi, maupun mobile.

Baca Juga: PSSI Siap Gelar Kongres Biasa 2023 di Jakarta Besok

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x