Jelang Ramadhan Dandim Purwakarta: Jangan Beli Pangan Berlebihan

- 18 Maret 2023, 15:10 WIB
Jelang Ramadhan Dandim Purwakarta: Jangan Beli Pangan Berlebihan
Jelang Ramadhan Dandim Purwakarta: Jangan Beli Pangan Berlebihan /awenk wahyudin/

PURWAKARTA NEWS - Menjelang bulan suci Ramadhan tahun 2023, warga Purwakarta diimbau untuk tetap membeli bahan pangan seperlunya.

Hal demikian dikatakan oleh Dandim Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi saat melakukan sidak di pasar tradisional yang ada di Purwakarta.

Kondisi pasar saat ini kata Andi Achmad Afandi, untuk ketersediaan bahan pangan di pasar tradisional menunjukkan harga dan ketersedian pangan di Purwakarta tergolong stabil.

Baca Juga: Persiapan Bulan Ramadan, Bupati Purwakarta Sidak Harga Kebutuhan Pokok

Meskipun begitu lanjut ia, beberapa komoditas naik, tetapi naiknya tak terlalu signifikan.

Maka dari itu, warga Purwakarta menjelang bulan suci Ramadhan tahun sekarang ini diimbau untuk tidak membeli bahan pangan yang berlebihan.

“Intinya jangan panik, jangan membeli pangan berlebihan," pinta Letkol Arm Andi Achmad Afandi, Purwakarta, Jumat 17 Maret 2023.

"Karena kami bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta akan terus melakukan monitoring di lapangan untuk menjaga stabilitas harga maupun bahan pokok jelang Ramadhan,” tambah dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika juga mengatakan, saat ini harga bahan pokok masih berada dalam harga yang stabil.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x