Pemkab Purwakarta Gelar Gempungan di Jatiluhur, Anne Ratna Mustika: Tanda Kasih Sayang

- 18 Mei 2022, 16:41 WIB
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat melakukan gempungan di Jatiluhur
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat melakukan gempungan di Jatiluhur /Instagram @anneratna82/

PURWAKARTA NEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta melakukan gempungan yang bertempat di Desa Cikaobandung, Kecamatan Jatiluhur, Rabu 18 Mei 2022.

Gempungan dilakukan sesuai dengan RPJMD tahun 2018-2023 melalui visi mewujudkan Purwakarta Istimewa.

Pemkab Purwakarta dalam gempungan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Ini Cara Terbaru Download Video dari YouTube dengan Savefrom Net

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat hadir dalam acara gempungan mengatakan, hubungan pemerintah Purwakarta dan masyarakat sangat terbatas dan kedekatan antara pemerintah dengan masyarakat pun seakan-akan berkurang.

"(Dengan gempungan) pemerintah Kabupaten Purwakarta mengadakan jemput bola pelayanan terpadu dekat dengan kawasan masyarakat sebagai tanda kasih sayang Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta terhadap masyarakat," ujar Ambu Anne, Rabu 18 Mei 2022.

Ambu Anne -sapaan akrab Bupati Anne Ratna Mustika- juga mengatakan, dalam gempungan ini ada beberapa pelayanan yang disediakan secara gratis.

Baca Juga: Savefrom untuk Download Foto dan Video di Instagram dengan Mudah

Diantaranya, kata dia, diantaranya Pelayanan pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan ibu hamil dan pelaksanaan khitanan massal.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x