Anne Ratna Mustika Berikan Penghargaan Kepada Enam Koperasi Terbaik di Purwakarta

- 20 September 2021, 14:23 WIB
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. /Humas Pemkab Purwakarta.

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika pada hari ini Senin 20 September 2021 memberikan penghargaan kepada enam koperasi terbaik yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Anne Ratna Mustika mengatakan, enam koperasi yang memperoleh penghargaan tersebut dinilai sebagai koperasi aktif, yang telah melaksanakan Rapat Anggaran Tahunan (RAT) minimal dua tahun terakhir secara berturut-turut.

"Jadi hari ini saya berikan penghargaan 6 terbaik Koperasi di Kabupaten Purwakarta sebagai pengelola koperasi terbaik di Purwakarta dari jumlah kurang lebih sekitar 600 lebih yang aktif," kata Anne Ratna Mustika saat memberikan penghargaan kepada enam koperasi di Bale Sawala Yudistira, kompleks kantor Pemkab Purwakarta, Selasa 20 September 2021.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 20 September 2021: Andin Berikan Sesuatu kepada Aldebaran

Baca Juga: Polres Purwakarta Ringkus 4 Pelaku Penjual Obat Covid-19 Jaringan Lintas Kota

Ia mengatakan, koperasi harus menjadi solusi bagi peningkatan ekonomi masyarakat banyak potensi yang ada di seluruh aktivitas masyarakat, termasuk kedalam kelompok usaha masyarakat yang bisa diwadahi melalui koperasi.

"Koperasi juga harus menjadi badan usaha yang legal untuk meng-counter usaha-usaha yang dianggap ilegal yang akan berdampak sangat negatif terhadap masyarakat baik secara ekonomi masyarakat sosial dan budaya," ujarnya.

Ia juga mengklaim, kondisi Koperasi di Kabupaten Purwakarta, semakin hari alami peningkatan yang luar biasa.

Baca Juga: Sinopsis American Assassin yang Tayang Malam ini di Trans TV

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: purwakartakab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x