Bupati Purwakarta Sampaikan Permohonan Maaf

- 16 Januari 2021, 18:25 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memberikan bantuan alat penunjang untuk kegiatan olahraga masyarakat kepada 15 kelompok, Jumat 15 Januari 2021
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memberikan bantuan alat penunjang untuk kegiatan olahraga masyarakat kepada 15 kelompok, Jumat 15 Januari 2021 /Humas Purwakarta/

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyalurkan bantuan alat penunjang untuk kegiatan olahraga masyarakat kepada 15 kelompok masyarakat penggiat olahraga khususnya senam aerobik.

"Melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta saya memberikan bantuan berupa alat penunjang untuk kegiatan olahraga masyarakat," ujar Anne, Jumat 15 Januari 2021 seperti dikutip Purwakarta News dari Facebook @AnneRatnaMustika.

Menurut Ambu Anne sapaan akrabnya, menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19 sangatlah penting. Salah satunya adalah dengan berolahraga.

Baca Juga: Cek Persyaratan Kartu Prakerja Agar Lolos di 2021

"Bantuan ini merupakan bagian dari penanganan pandemi Covid-19 di sektor kesehatan. Kami menyerahkan bantuan kepada 15 kelompok masyarakat penggiat olahraga khususnya senam aerobik," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ambu Anne mewakil Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta menyampaikan permohonan maaf, karena belum bisa mengijinkan kegiatan olahraga yang bersifat massal. Seperti kegiatan senam bersama yang jumlah pesertanya melibatkan orang banyak.

Baca Juga: Cuma Pakai NISN, Cek Bantuan Anak Sekolah PIP Rp1 Juta di pip.kemdikbud.go.id

"Walaupun demikian kegiatan olahraga masyarakat masih bisa dilaksanakan, dengan cacatan tidak boleh melanggar protokol kesehatan," ujarnya.

Baca Juga: Dapatkan BLT UMKM Rp2,4 Juta Tahun 2021, Cek di eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x