Dipimpin Arief Kurniawan, Berikut Ini Kepengurusan Lengkap PKS Purwakarta yang Baru

- 28 Desember 2020, 23:54 WIB
Ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta, Arief Kurniawan (tengah) pada jumpa pers di Kantor DPD PKS Kabupaten Purwakarta di Jalan KNPI, Kampung Poponcol, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta, Senin 28 Desember 2020.
Ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta, Arief Kurniawan (tengah) pada jumpa pers di Kantor DPD PKS Kabupaten Purwakarta di Jalan KNPI, Kampung Poponcol, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta, Senin 28 Desember 2020. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Partai Keadilan Sejahtera atau PKS menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada 28 Desember 2020 secara serentak di 514 kabupaten dan kota di seluruh Indonesia.

Dalam Musda yang digelar secara daring menggunakan teleconference itu, Anggota DPRD Purwakarta, Arief Kurniawan terpilih sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta untuk periode 2020-2025.

"Alhamdulillah saya bisa terpilih menjadi Ketua DPD PKS Purwakarta periode 2020-2025 dan diharapkan untuk dapat menjawab tantangan tuntutan politik pada 2024," ujar Arief.

Baca Juga: Usai Menghadap Luhut di Bali, Sandiaga Uno Minta Masyarakat Jangan Bedebat Wisata Halal Terus

Arief menyebutkan dalam kepengurusan DPTD PKS yang baru ini, ada sebanyak delapan orang dengan penambahan struktur MPD dan sekretarisnya.

"Kami yang duduk di DPTD tentu bukan yang terbaik dari kader kami semua sebab kemampuan semuanya rata. Delapan orang ini yang sudah dipilih memang amanah dari wilayah maupun pusat," katanya.

Berikut nama-nama kepengurusan DPTD PKS Purwakarta periode 2020-2025:
Ketua MPD PKS Purwakarta: Hasan Sobari, Sekretaris MPD PKS Purwakarta: Arief P Sukarno, Ketua DED PKS Purwakarta: Asep Somantri, Sekretaris DED PKS Purwakarta: Asep Harpenas.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Purwakarta: Arief Kurniawan, Sekretaris DPD PKS Purwakarta: Patria Riza, Bendahara DPD PKS Purwakarta: Mashuda dan Kabid Pembinaan Kader DPD PKS Purwakarta: Supriyatna.

Baca Juga: Tarif Baru BPJS Kesehatan Berlaku 1 Januari 2021, Naik Jadi Segini

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x