Pogba Meradang, Namanya Dikaitkan dengan Kontroversi Macron, Siap Ajukan Gugatan Hukum

- 26 Oktober 2020, 22:28 WIB
Tangkapan Layar dari Postingan Paul Pogba
Tangkapan Layar dari Postingan Paul Pogba /Instagram/@paulpogba

PURWAKARTA NEWS - Pesepakbola asal Prancis, Paul Pogba meradang usai media mencatut namanya dan mengaitkan dengan komentar kontroversi Presiden Prancis, Emmanuel Macron.

Pasalnya, dalam berita tersebut dikabarkan Pogba akan keluar dari timnas Prancis gara-gara komentar Macron soal menyuburkan Islamphobia.

"Saya mengambil tindakan hukum terhadap penerbit dan penyebar 100% berita Palsu ini kepada The Sun. Beberapa dari kalian tidak pernah belajar dan mengingat bagaimana guru anda mengatakan untuk selalu memeriksa sumber, jangan menulis tanpa memastikan." tulis Pogba dalam akun media sosial pribadinya.

Baca Juga: Cocok Banget Buat Pemula, Ini 5 Cara Merawat Tanaman Hias Janda Bolong Agar Tumbuh Subur

Baca Juga: Nasib Perempuan Muda asal Purwakarta: Jam 13 Chatingan Ketemuan Berhubungan Badan, Jam 16 Dibunuh

Kemarahan Pogba memuncak, sebab media asal Inggris The Sun itu sudah beberapa kali melakukan hal serupa yakni mengabarkan berita palsu atau hoaks.

"The Sun melakukannya lagi... benar-benar 100% berita tidak berdasar tentang saya beredar, menyatakan hal-hal yang tidak pernah saya katakan atau pikirkan." tulis Pogba dilansir dari Isu Bogor dengan judul "Kontroversi Presiden Prancis Macron: Pogba Meradang, Tuntut Media Penyebar Berita Hoax Catut Namanya".

"Tapi, hei, sepertinya Anda melakukannya lagi dan kali ini dalam topik yang sangat serius, Anda memalukan!" Pogba menekankan.

Baca Juga: Big Match Serie A, Milan vs Roma: Adu Tajam Ibrahimovic dan Edin Dzeko, Link Streaming di Sini

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: isu bogor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x