Hari Ini! Shopee Gajian Sale Hadirkan Gratis Ongkir, Cashback 100%, dan Flash Sale 60RB!

- 25 Oktober 2020, 08:00 WIB
Shopee Gajian Sale hadir di tanggal 25-27 setiap bulannya
Shopee Gajian Sale hadir di tanggal 25-27 setiap bulannya /

PURWAKARTA NEWS - Waktu gajian yang dinanti-nanti akhirnya tiba. Pasti langsung ada rasa bahagia yang menghampiri ketika melihat saldo di rekening bertambah.

Akhirnya, kerja keras kita selama satu bulan terbayarkan! Saat gajian tiba, biasanya kita akan segera mengalokasikan gaji kita ke pos-pos yang sudah ditentukan. Sebagian gaji akan dialokasikan untuk membayar tagihan atau cicilan, sebagian untuk kebutuhan, dan ada pula yang disimpan untuk ditabung.

Di masa-masa pandemi ini, kita harus semakin bijak dalam menggunakan uang yang kita miliki. Virus Corona memberikan dampak yang sangat besar bagi perekonomian negara kita dan tentunya hampir seluruh masyarakat turut terpengaruh oleh dampaknya, bukan? Apalagi, Indonesia dikabarkan akan segera memasuki resesi ekonomi. Ini berarti kita harus mengelola uang yang kita miliki dengan lebih cermat lagi.

Selain dengan menabung secara rutin, tentu kita juga perlu memperhatikan pengeluaran kita. Ada beberapa cara efektif yang bisa kita lakukan untuk menghemat pengeluaran.

Salah satunya adalah pemanfaatan promo belanja. Di tengah pandemi yang belum kunjung usai dan memasuki masa PSBB Transisi ini, kita didorong untuk lebih mengandalkan belanja online untuk memenuhi kebutuhan kita, karena dengan berbelanja online, kita dapat mengurangi interaksi dengan orang lain dan menghindari kerumunan.

Untungnya, saat ini ada banyak promo-promo belanja online yang bisa kita gunakan untuk memenuhi kebutuhan kita dengan ekonomis. Mulai dari promo gratis ongkir, potongan harga, hingga cashback, ada beragam promo yang bisa kita manfaatkan untuk menghemat pengeluaran. Salah satu aplikasi belanja online yang senantiasa memberikan promo spesial adalah Shopee.

Menjawab keinginan pengguna untuk belanja hemat agar gaji tidak hilang dalam sekejap mata, Shopee menyelenggarakan kampanye belanja spesial, yakni Shopee Gajian Sale. Promosi spesial ini akan berlangsung mulai tanggal 25 sampai 27 SETIAP BULANNYA! Kampanye belanja Shopee Gajian Sale adalah solusi terbaik bagi pengguna untuk mendapatkan aneka barang kebutuhan berkualitas dengan harga paling menguntungkan. Pertama kali dimulai pada bulan Oktober 2020 ini, para pengguna bisa menikmati promosi spesial Shopee Gajian Sale sebagai kampanye belanja rutin yang ada setiap bulan di sepanjang tahun.

Selama kampanye belanja Shopee Gajian Sale ini berlangsung, ada berbagai promo menarik yang bisa kamu manfaatkan. Belanja barang-barang kebutuhan bulanan, bayar tagihan, hingga beli produk idaman tentu jadi lebih mudah dengan promo-promo khas Shopee Gajian Sale.

Pertama, ada promo Gratis Ongkir Rp0 SEPUASNYA! Promo gratis ongkir memang selalu jadi promo favorit masyarakat, khususnya yang telah biasa berbelanja online. Melihat frekuensi belanja online yang semakin meningkat di masa PSBB tentu mendorong masyarakat untuk semakin mencari-cari promo yang satu ini. Dengan promo Gratis Ongkir Rp0 SEPUASNYA, kamu bisa membeli berbagai kebutuhan dan barang idaman bebas ongkos kirim tanpa minimal jumlah belanja. Ya, mau belanja barang termurah ataupun termahal di Shopee, kamu tidak perlu membayar ongkos kirim. Tentunya, promo ini berlaku di semua toko yang ada di Shopee, jadi kamu bisa belanja di toko manapun dengan mudah!

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: shopee


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x